Studi Banding oleh SMK PP Negeri 1 Tegalampel Bondowoso

9 Juni 2021 Wanda Dibaca 199 kali Informasi studi banding,SMK
Studi Banding oleh SMK PP Negeri 1 Tegalampel Bondowoso

Ditjen Pendidikan Vokasi, Bapak @wikan_sakarinto mengutarakan bahwa Polije merupakan salah satu Perguruan Tinggi Vokasi Terbaik di Indonesia. Polije dijadikan rujukan oleh sekolah SMK, Perusahaan Dalam dan Luar Negeri, serta perguruan tinggi lainnya untuk berbagi ilmu dan pengalaman dalam berbagai bidang.

Seperti yang dilakukan oleh SMK PP Negeri 1 Tegalampel, Bondowoso dengan melakukan Studi Banding ke Politeknik Negeri Jember dalam pengelolaan Smart Green House.

Smart Green House merupakan satu dari 22 Teaching Factory (TeFa) yang dimiliki oleh Polije. Salah satu produk unggulan TeFa SGH adalah buah melon varietas Honey Globe yang sangat masnis, legit dengan kulit tipis, mulus dan mengkilat.

Dengan nilai Tingkat Kesiapterapan Teknologi (TKT) yang hampir Sempurna, yakni 8/9. Tak heran jia TeFa Smart Green House Polije dijadikan rujukan untuk belajar Smart Farming. Diharapkan kegiatan ini dapat memperkuat kemitraan dengan SMK dan UMKM dalam rangka diseminasi pengelolaan SGH.

Share :

Komentar

Kontak Kami

Kami menerima saran, masukan dan siap untuk menjawab setiap pertanyaan terkait dengan kebutuhan anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami.

Location:

Jl. Mastrip Kotak Pos 164 Sumbersari Jember

Email:

sgh@polije.ac.id

Call:

0331-333352